MONEV PASCA AKREDITASI PRODI DIII FARMASI KUPANG

Pada hari Kamis, 06 Juni 2024, Program Studi DIII Farmasi melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pasca Akreditasi. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Direktur yang diwakili oleh Wakil Direktur I, Ibu Maria Hilaria, S.Si., S.Farm., Apt., M.Sc. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya kegiatan monev sebagai upaya untuk memastikan bahwa standar-standar yang telah ditetapkan dalam proses akreditasi tetap terjaga dan terus ditingkatkan.

Setelah sambutan pembukaan, acara dilanjutkan dengan penyampaian dari Assesor LAMPT-Kes, Ibu Azizah. Dalam paparannya, Ibu Azizah menjelaskan tentang pentingnya monitoring dan evaluasi sebagai alat untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan program studi, serta memberikan rekomendasi untuk perbaikan berkelanjutan.

Kegiatan inti monev kemudian dilaksanakan, dimana tim monev melakukan peninjauan dan evaluasi terhadap berbagai aspek yang meliputi kurikulum, fasilitas, sumber daya manusia, dan proses pembelajaran. Evaluasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa Program Studi DIII Farmasi tetap berada pada jalur yang sesuai dengan standar akreditasi yang telah ditetapkan oleh LAMPT-Kes, serta untuk mempersiapkan langkah-langkah perbaikan yang diperlukan guna meningkatkan kualitas pendidikan.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan umpan balik konstruktif bagi Program Studi DIII Farmasi, sehingga mampu terus berkembang dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam menghasilkan tenaga farmasi yang berkualitas.

 

Daftar Hadir:

https://drive.google.com/file/d/1POT0ocmKbiY0tkB2rgx7r9IrVQuwGF2e/view?usp=drive_link

Scroll to Top