Survei

Link Survei

DIII Keperawatan Kupang

DIII Keperawatan Ende

DIII Keperawatan Waingapu

DIII Keperawatan Waikabubak

Profesi Ners Kupang

DIII Kebidanan Kupang

DIII Sanitasi Kupang

DIII Farmasi Kupang

DIII Kesehatan Gigi Kupang

DIII Teknologi Laboratorium Medik Kupang

DIII Gizi Kupang

Hasil Survei

Survei adalah metode pengumpulan data yang digunakan untuk mengumpulkan informasi dari sejumlah responden melalui serangkaian pertanyaan yang dirancang dengan tujuan tertentu. Survei dapat dilakukan dalam berbagai bentuk, seperti kuesioner tertulis, wawancara, atau survei online, dan biasanya digunakan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang suatu topik atau mendapatkan umpan balik dari orang-orang yang terlibat dalam suatu situasi atau organisasi.

Bagi perguruan tinggi, pengawasan memiliki beberapa tujuan yang penting, antara lain:

  1. Peningkatan Kualitas Pendidikan: Perguruan tinggi seringkali menggunakan survei untuk mendapatkan umpan balik dari siswa, dosen, dan staf mengenai kualitas pengajaran, kurikulum, dan layanan pendidikan. Dengan informasi ini, mereka dapat mengidentifikasi area-area yang perlu diperbaiki dan mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan kualitas pendidikan mereka.

  2. Evaluasi Kepuasan Mahasiswa: Pengawasan kepuasan mahasiswa adalah alat penting untuk mengukur sejauh mana mahasiswa merasa puas dengan pengalaman mereka di perguruan tinggi. Hasil survei ini dapat digunakan untuk meningkatkan layanan, fasilitas, dan program-program yang disediakan oleh perguruan tinggi.

  3. Pemantauan Iklim Kampus: Survei juga dapat digunakan untuk memantau iklim kampus, termasuk isu-isu seperti keamanan, kesejahteraan pelajar, dan keadilan. Informasi ini membantu perguruan tinggi dalam mengambil tindakan yang diperlukan untuk menjaga lingkungan kampus yang aman dan mendukung.

  4. Penelitian dan Pengembangan: Survei dapat menjadi alat yang efektif dalam penelitian akademik dan pengembangan ilmu pengetahuan. Perguruan tinggi dapat menggunakan survei untuk mengumpulkan data untuk penelitian mereka sendiri atau sebagai bagian dari proyek penelitian kolaboratif.

  5. Evaluasi Kinerja Perguruan Tinggi: Beberapa negara menggunakan survei untuk kinerja perguruan tinggi dalam hal kualitas pendidikan dan kontribusi mereka terhadap masyarakat. Hasil survei dapat menjadi faktor yang mempengaruhi pendirian dan peringkat perguruan tinggi.

Hasil Survei sebagai berikut:

  1. Survei Kepuasan Mahasiswa
  2. Survei Kepuasan Masyarakat
  3. Survei Kepuasan Instansi Mitra
  4. Survei Pemahaman VMTS
  5. Survei Kepuasan Alumni
Scroll to Top